Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku Segala-galanya Ambyar

Sinopsis buku Segala-galanya Ambyar

TERRIT PERTAMA KALI DI NEW YORK, AS, oleh Penerbit Harper (imprint HarperCollins Publishers), dengan judul asli Everything Is F*cked (©2019 Mark Manson)

ID: 572040009

Diterbitkan dalam Bahasa Indonesia pertama kali oleh

penulis : Mark manson

Penerbit PT. Gramedia Widiasarana Indonesia

Gedung Kompas Gramedia lantai 3, Jalan Palmerah Barat No. 33-37, Jakarta 10270, Anggota IKAPI, Jakarta, Februari, 2020

Cetakan I: Februari, 2020

Cetakan II: Februari, 2020

Cetakan III: Februari, 2020

Alih bahasa: Adinto F. Susanto

Tata isi: wesfixity@gmail.com

Sampul: wesfixity@gmail.com

ISBN: 978-602-052-283-8


"Hanya karena segalanya tampak kacau, bukan berarti Anda juga harus menjadi kacau. Buku Mark Manson menjadi bekal untuk hidup yang lebih baik dan dunia yang lebih baik, dan kinilah saat yang paling tepat untuk membacanya."

-RYAN HOLIDAY, penulis buku terlaris versi New York Times ber- judul The Obstacle Is the Way dan Ego Is the Enemy

Dari penulis buku laris dunia Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat (The Subtle Art of Not Giving a Fuck) lahirlah sebuah pedoman ke- warasan untuk menghadapi problem-problern harapan.

Kita hidup dalam zaman yang menarik. Secara material, segalanya tampak sangat baik melebihi zaman-zaman sebelumnya. Meski begitu, entah mengapa segala-galanya tampak kacau balau dan benar-benar ambyar Apa yang terjadi? Jika ada satu orang yang bisa membantu kita mengenali bencana yang terjadi saat ini dan ikut membantu memberesi, salah satunya adalah Mark Manson. 

Dalam Segala-galanya Ambyar, Marison membentangkan segunung penelitian psikologis, juga sederet kebijakan dari beragam filsuf mulai dari Plato hingga Tom Waits, untuk berbicara perihal agama, politik, uang, hiburan, dan juga internet

Dengan ciri khas gayanya berupa campuran antara penelitian dan hu- mor, Manson menantang kita untuk lebih terbuka dengan diri sendiri, secara jujur menguak definisi tentang keyakinan, kebahagiaan, ke- merdekaan dan bahkan tentang pengharapan itu sendiri. Salah satu pemikir besar modern ini telah memproduksi satu lagi buku yang akan memperkaya dunia ke depan.

MARK MANSON adalah penulis buku laris versi Internasional dar New York Times berjudul Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat Subtle Art of Not Giving A F*ck). Blognya, MarkManson.net menarik juta lebih pembaca setiap hari, la tinggal di kota New York

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas effendy dan dapat di pinjam, alamat jalan Sutomo no 1 kota pekanbaru

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku Segala-galanya Ambyar"